Rabu, 26 Februari 2014

everlasting bestfriends 'Gaceru' (part 1)

hi, I'm back! nungguin ya? duh.. jadi enak wkwk :p

now, I wanna tell you about my bestfriends, truly bestfriends.. *drum roll* we are GACERU!!!! (yeaaahhhh)..

gaceru itu adalah sebuah nama, ehm, singkatan deng. singkatan dari Gabungan Cewe-cewe Rusuh. kebayang kan isinya makhluk-makhluk kaya gimana? awesome? ah gausah ditanya. beautiful? pastinya. smart? harus! hahahaha :v

ini dia list makhluk-makhluknya:
1. Ariyanti


see? like an angel from the heaven! wkwkwk narsis mode on :D oke, ini gue. biasanya mereka panggil gue Ari. no, gue bukan transgenderer ko, yang kalo siang jadi laki terus kalo malem jadi cewe. sumpah geli banget-_- paling senior di Gaceru alias umurnya paling banyak (tetep gamau dibilang tua), tapi juga paling childish (I used to) *catet!
bawel, ceriwis, pecicilan, punya hidung yang seksinya ngalahin Angelina Jolie *wow. they said I'm smart, of course I am. wkwk. either I'm kind too. hihihi (muji diri sendiri) :v hobi nyanyi, baca buku, tweeting, dan curhat! katanya gue ratu sosmed. soalnya paling update. tapi jangan salah, masih ada saingan gue di sosmed. namanya Rista. hahahaha. anyway jangan lupa difollow atau diadd yaa: 
  • Twitter : @ArsyadAriyanti
  • Facebook : Arsyad Ariyanti
  • Instagram & Path : Ariyanti Arsyad

2. Rista Juanda Putri 


nah kalo yang satu ini sebutannya ratu selfie! hahaha. photogenic bingitsss. anak jurusan multimedia ini paling gahoel di antara kita. her life full of the glamorous things. buka online shop juga. otak dagang, biasa. hahaha. hobi belanjanya doi dijadiin ladang usaha, great job babe! 
paling modis tapi juga paling jorok. jarang mandi! gue rasa doi titisan kucing gitu, takut aer-_- tapi bagusnya doi tetep wangi. jadi gak jadi bala buat yang punya idung :D 

3. Siti Bariroh 


anak Pak Ustad yang ini bener-bener jauh dari ekspektasi lo pastinya. hahaha. pecicilan abiezzzz :D doi gasuka nasi. pernah dulu pas LDKI, kita masukin satu butir nasi dan doi dengan ajaibnya bisa tau. gue rasa doi pernah berguru sama ponari-_- magic :O 
kalo lo berekspektasi dia kalem kaya difoto? lo salah besar! wkwkwk. doi kalo ketawa cetaaaarrrr membahana. rame banget. hahaha. tapi seru. selalu terjebak di ruang nostalgia sama mantan bahahaha *peace*. 

4. Inayah


anak ustad juga, cuma yang ini sesuai lah. wkwk. kalem. eittt jangan salah. diem, kalem, tapi kalo ngomong pengen gue toyor rasanye. ngeselin banget. hahahaha. suka asal-asalan kalo ngomong hihihi. dikejar mantan yang namanye Sayfril Amri, kita biasa manggil Cilak. jidatnya itu looooohhh. lo bisa bikin kolem renang kali, legaaaaaa... bahahahahha :p
manis, baik, suka ketawa (kadang gak lucu aja ketawa), herman gue sama doi -_-

5. Ratih Rizky Mulyani 


doi bilang "yang boleh selfie tuh cuma Natasha Farani sama Dian Sastro", tapi kenyataannya? doi selfie di mana pun dan kapan pun selagi ada celah untuk selfie. bahahahaha doi ini penganut paham narsisme:D
cerewet + nyebelin banget kalo lagi galau. kadang kegalauannya itu nular ke gue yang belom lama ini ditinggalin sama cowo, inisialnya Nur Muhammad Firdaus-_- (curcol selagi ada kesempatan:D)
over all, doi baik ko. *yaiyalaaah kalo gabaik doi di rumah sakit:p

6. Sulistiawati


anak psikologi? percaya gak sih? hahahaha awalnya ga percaya banget, tapi it's real! hahahah. our pride! :)
kita selalu ngebayangin gimana pas doi nerima klien buat konsultasi, eh malah doi yang curhat terus di klien bilang "mendingan saya yang jadi psikiaternya, terus anda yang jadi klien saya" terus doi bilang "ah boleh juga tuh, ide bagus". *gubrak wakakakkakak :D
cewe satu ini ga bisa lepas dari cowo. semacem daki yang udeh nempel jadi kerak gitu :3 tiap meet up pasti cowo yang diceritain beda lagi. gak kasian sama gue yang jomblo ini? *nangis dipojokan* :"
cerewet, rame, dan baik ko. *angel face* 

7. Amimah Nabila


kita biasa panggil doi, bunda. umurnya doang muda, kelakuan tua. wkwkwk. that's whay we call her with bunda. bisa diliat dari foto doi? alay? oh nggak ko, cuma 4L@y aja-_- hahahaha *peace up*
mamake ini sikapnya kadang suka over *sering sih* dan itu sometimes bikin kita enek, wkwkwk. tiap balik ke Jakarta pasti gak lepas dari cerita cowo. maklum doi sekarang di Jogja, lulus pesantren nerus kuliah disana. terus kalian percaya doi anak pesantren? what do you expect gitu? hahaha. 
so far so good. doi baik, royal banget jadi orang, doyan makan *gausah dikasih tau keles*, bawel dan suaranya paling menggelegar hohoho.


Selasa, 25 Februari 2014

All the absurd things about me!!! ;;)

Salam Jomblo!!! :X

Kata orang tak kenal maka tak sayang, kalo kata pak ustad tak kenal maka ta'aruf. yaaa secara harfiah sih ta'aruf artinya kenalan. cuma yaa gini resiko tinggal di Indonesia tercinta ini *backsound Indonesia Raya*. everything is related to MODUS! kalo udah bahas kenalan pasti langsung mikir kesana, modus-_- a bit fr*ak sih but it's real. hahahahahaha.

ok, jadi nama gue berdasarkan akta kelahiran, Ariyanti. pasti banyak yang nanya, "terus Arsyad itu apa, eh siapa?". sabar please! *toyor si Penanya* :/ jadi Arsyad itu semacam nama keluarga. berawal dari nama kakek gue, buyut gue, dan entah berapa turunan, tanjakan, dan pengkolan pake nama itu. that's why gue pake nama Arsyad. selain buat menghormati silsilah keluarga gue yang 'emejing bingit' (katanya bahasa 9@hO3L), tapi juga biar nama gue agak panjangan, secara nama gue cuma 8 huruf gitu yekan. ckckck. dan orang dewasa yang tau nama gue, pasti manggil gue pake nada gitu Ariyantiiii~~~ katanya ada lagunya, tapi sumpah gue gatau! mungkin nyokap bokap gue masih pada maen gundu kali pas tuh lagu ada. jadoel sekaliiihh-____-

gue lahir di Banjarmasin (buat yang bilang Banjarmasin itu adanya di Pulau Sulawesi, sini gue kepangin bulu idungnye). nyokap gue brojolin gue pake bantuan bidan, doi bilang gue susah keluarnye. katanye sih mba kunti nungguin gitu. kayanye sih gasabar pengen hangout sama gue-_- (mistis kamvret!!). lahir hari Kamis malam Jumat, tanggal 24 November 199* (lagi-lagi masalah gender, cewe agak sensitif gitu kalo masalah umur) ._. sebenernye sih gue biasa aje, cuma biar kek orang-orang gitu :D ini bahasa campur-campur macem gado-gado mak Ijah yang di pilem mak Ijah pengen ke Makkah, Indonesia, Inggris, Betawi. ah.. it's ok laaah. cussss :v

gue anak pertama dari 3 bersaudara, adek gue yang paling gede namanya Rezky Ariyani. doi sering banget dimirip-miripin sama gue. banyak yang bilang kita kembar *halah!. gue gak suka disama-samain. kesannya ga kreatif gitu-_- kalo adek gue yang paling kecil, namanya Muhammad Ba'is Arsyad. nah kalo si Bais itu nama Arsyadnya dicantumin di akta. pffff...

gue suka banget sama warna kuning & merah muda. why????? *biasa aja keles tanda tanyanya*. kuning itu, elegan, identik dengan keceriaan, agung. filosofinya banyak. wanna know? just ask to Mbah Google! he's gonna give you all the information you want :D bahahahaha. terus kenapa harus pink? girly banget gitu ya. that's why gue suka pink. baru-baru ini aja sih semenjak diphp-in sama cowo, jadi melankolis gitu:" (curcol).

hobi gue...... gak ada yang ditekunin banget sih. cuma gue suka baca buku, nyanyi, dengerin musik, daaaaaannnnnn tweeting!! hahahahahaha:v suka banget sama buku-buku konspirasi gitu and Harry Potter, of course. JK. Rowling and Dan Brown are my favorite authors. they are have a lot of imaginations. proud to be their fans *peace up*. nyanyi sama dengerin musik itu satu paket ya. hahahah:D suka banget sama musik western, genrenya sih paling suka pop rock gitu. alternative metal juga suka!! *scream out* :O tweeting? ohh of course. don't forget to follow me @ArsyadAriyanti on twitter and ariyantiarsyad for my instagram account. hhahaah promote all the time~~~

pas TK di TK Kartika X-I, gue test IQ gitu. ternyata 120! gue emang terlahir genius B-) *selfie bawa piala nobel*. setelah lulus TK dengan gemilang, gue lanjut pendidikan gue di SDN Balimester 01 Pagi, 6 tahun bothers! gue pengen aksel tapi gabisa, biar cuma 3 tahun gitu sekolahnya. tapi... ah sudahlah! (kibas jilbab). lulus SD, dan nilai gue mencukupi buat masuk SMPN 115 (prestige, as always), tapi gue nyangsang di MTsN 16 Jakarta. sukses lulus dengan nilai memuaskan walaupun di awal masuk situ karena terpaksa. gaboleh masuk SMP sama bokap. pfffttt... and then, once again gue tersesat milih sekolah lanjutan. gue nyangkut di SMKN 40 Jakarta, jurusan akuntansi pula. wkwk tiba-tiba hidup gue suram selama 3 tahun hahaha-_- berubah haluan karena awalnya gue mau masuk SMAN 54. ahh kenangan pahit-.-

sekarang gue kerja di KAP. EkaMasni, Bustaman & Rekan. buat yang gatau itu tempat apa, itu adalah kantor akuntan publik yang nyediain jasa akuntansi, pajak, dan audit. udah kerja selama 6 bulan. ini bulan terakhir gue training, doain yah semoga jadi karyawan tetap so I can save my money to go college this term *hopefully* amin O:)

maybe that's all the absurd things about me, hahahaha. for kepoers, you have known about me. so? just come and leave comment, if you want, bring books or somethings so I can give you all my signature. hahahahaha. ok then, see you on the next post! 


SALAM JOMBLO :X